jump to navigation

KPN INTAN BPTP KALIMANTAN SELATAN MENGGELAR RAT TAHUN BUKU 2008 Maret 13, 2009

Posted by adijaya in Uncategorized.
trackback

Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Intan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kalimantan Selatan yang berdiri sejak tahun 1982 telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2008 pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2009 di aula kantor BPTP Kalimantan Selatan Jl. Panglima Batur Barat No. 4 Kota Banjarbaru.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala BPTP Kalimantan Selatan Dr. Ir. M. Sabran, M.Sc., selaku pembina KPN Intan dan dihadiri pula oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Banjar Baru Drs. Ruspandi. Saat ini koperasi yang diketuai oleh Ir. Fatma Dewi, M.Si memiliki anggota sebanyak 119 orang dengan total aset sebesar Rp 575.572.288.

Selain mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus, para anggota juga mendapatkan doorprize dan bingkisan lainnya dari panitia, dan yang tidak kalah penting adalah pemberian Sisa Hasil Usaha (SHU) kepada masing-masing anggota. Jumlah SHU untuk tahun buku 2008 sebesar Rp 93.319.035. Terjadi peningkatan jumlah SHU sekitar 6% dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 87.541.380.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: